Klik NTB - Berita Indonesia Hari Ini | Untuk Pemasangan Iklan Hubungi 081915618200

Anggota Polisi Tewas Di Rumah Kontrakannya, Gegerkan Warga BTN GPM Denggen

Tim PUMA Polres Lotim Berhasil Bekuk Salah Seorang Pelaku Pencurian Jenset Di RumDis Kepala Bank NTB Lotim
September 23, 2021
Anggota Polsek Jerowaru Gedor Rumah-Rumah Petani Sita Pupuk Bersubsidi
November 11, 2021

KLIKNTB.COM, Lombok Timur – Seorang Anggota kepolisian berpangkat brigadir yakni Briptu Hairul Tamimi ditemukan tewas oleh rekannya saat hendak di jemput ke rumah kontrakannya di Perumahan Grya Pesona Madani blok XA14, Kelurahan Denggen, Kecamatan Selong, pada hari Senin (25/10) sekira pukul 14.30 WITA.

Peristiwa tersebut sempat menghebohkan warga perumahan di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) namun aktifitas warga dan awak media dilarang untuk mendekat bahkan tidak diperbolehkan melakukan dokumentasi.

Berdasarkan penelusuran di TKP, tetangga korban sempat mendengar suara letusan yang cukup keras, namun dipikirnya itu suara balon yang meletus,  lantas menutup kembali pintu rumahnya.

Informasi lainnya, korban pada pagi harinya mengikuti latihan bela diri di polres Lombok timur dalam rangka kenaikan pangkat, setelah itu korban meminta izin pulang ke kontrakannya. Karena tidak kunjung kembali, rekan korban mencoba menelpon korban, namun HP ditinggal di ruangannya.

Melihat banyaknya pekerjaan di kantor, rekan korban ingin memberitahu dengan mendatangi kontrakan korban, namun saat di lokasi,  korban sudah ditemukan sudah tewas bersimbah darah.

Melihat kejadian tersebut, rekan korban langsung menghubungi pimpinannya, mendengar laporan tersebut Kapolres Lombok Timur (Lotim) AKBP Herman suryono dan tim INAFIS langsung ke TKP melakukan olah TKP sekaligus melakukan evakuasi.

Dengan kejadian ini, wakapolda NTB Brigjen Pol Drs Ruslan Aspan juga terlihat ke lokasi meninjau TKP. namun para awak media tidak bisa mengulik informasi karena tidak diperbolehkan oleh anggota lainnya dengan alasan akan disampaikan di polres melalui press confrence.

Pada press confrencenya hari itu juga AKBP Herman Suriyono membenarkan penemuan anggotanya yang tewas dirumah kontrakannya akibat di tembak oleh anggota kepolisian juga.

“Ya, memang benar anggota kami yang ditemukan tewas di kontrakan tersebut, ia ditembak oleh anggota kepolisian juga, namun motifnya saat ini masih didalami” ujarnya.

“Namun pelaku saat ini sudah kami tahan, mengenai motif dari pelaku akan kami sampaikan setelah dilakukan penyidikan dan penyelidikan” pungkasnya. (klik)

Pasang Iklan