Klik NTB - Berita Indonesia Hari Ini | Untuk Pemasangan Iklan Hubungi 081915618200

Menuju Kampung Sehat Jilid 2, Polsek Masbagik Lakukan Tracking dan Himbau Terapkan 5M

Polsek Montong Gading Gelar Operasi Yustisi Dan Pembagian Masker Gratis
Agustus 14, 2021
Kapolsek Jerowaru Kawal Bupati Lotim Persipkan Kawasan Lobster Estate Di Pantai Gemilang Ekas Buana
Agustus 28, 2021

KLIKNTB. Lombok Timur – Giat Bhabinkamtibmas(BKTM) Desa Masbagik Utara Bripka Maryadi bersama Kanit Binmas Polsek Masbagik Iptu M. Gofir. Kanit Sabhara Ipda L. M Ikhasan dan Babinsa Serda Abdul Mukti melaksanakan Tracing sekaligus pendampingan  dari Tenaga Kesehatan (Nakes) Masbagik Baru. di Kampung Batu Iting, desa Masbagik Utara Kecamatan Masbagik pada, sabtu (14/08).

Masbagik Utara yang sudah berhasil menerapkan Kampung sehat ini diharapkan mampu menerapkan Kampung Sehat Jilid ll.

Akp Zainuddin Basri, Kapolsek Masbagik ketika di komfirmasi oleh awak media mengatakan, melalui Tracing ini diharapkan masyarakat mampu lebih memahami  bahaya covid-19 dan gencar menerapkan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak (5M).

Pasal nya, Tracing ini juga dilakukan terhadap keluarga pasien yang meninggal bernama Sri Nanik(34 Tahun) di Desa Masbagik Baru dinyatakan covid-19, oleh karena nya keluarga atau tetangga sekitar yang pernah kontak erat dengan pasien meninggal  diharapkan isolasi mandiri selama 10 hari atau melakukam perawatan di puskesmas.

“kami tetap menghimbau dan melakukan tracing kepada warga guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. Agar siap dan mampu menuju adaptasi kebiasaan baru dan kampung sehat jilid ll” papar Akp Zainuddin Basri.

Dari kegiatan Tracing dan pendampungan nakes, harapan Kapolsek kedepan nya agar masyarakat di Masbagik Baru(Utara) tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 guna menuju adaptasi kebiasaan batu dan Kampung Sehat Jilid ll.

Kegiatan Tracing dan pendampingan berjalan lancar serta kondusif.(klik)

Pasang Iklan