Klik NTB - Berita Indonesia Hari Ini | Untuk Pemasangan Iklan Hubungi 081915618200

MusCab NW Sakti Berupaya Mencetak Anjum-Anjum NW Militan Dan Religus

IDP-DAHLAN Gelar Syukuran dan Siap Mengayomi Masyarakat Bima
Maret 11, 2021

klikntb.com, Lombok Timur – Musyawarah Cabang Nahdhatul wathan (NW) Sakra Timur, Kecamtan Sakra Timur, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), yang diselenggarakan di aula kantor camat Sakra Timur, dengan semangat mencetak anjum-anjum NW yang militan, Berpengetahuan dan religius.

Kegiatan yang diselenggarakan pengurus cabang NW sakra timur, Senin (22/03) dihadiri beberapa tokoh NW Sakra Timur, Perwakilan anak cabang NW. terlihat juga hadir Dilokasi perwakilan Muspida dan muspika beserta tamu undangan yang ikut serta mensukseskan MusCab kali ini, yang dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Pada kesempatan ini ketua panitia, Karme meminta kepada kader-kader NW punya semangat tinggi dalam menjalankan program-program sosial dan pendidikan sesuai dengan visi misi organisasi NW.

Perilaku ini dinilainya sebagai cerminan untuk para kader NW didalam menjalankan ajaran agama. Diharapkannya juga didalam menjalankan Program-program NW, para kader muda cabang dan kader muda wilayah dimintanya untuk selalu bersinergi dengan pemerintah dan organisasi dalam menghasilkan input yang baik terhadap kemajuan dan perjuangan Pemuda NW kedepan.

Senada disampikan ketua pengurus NW daerah Lombok Timur, Abdul Kadir Jailani, mengenai strategi untuk mencetak anjun-anjun militan dan religius dibutuhkan komitmen semua pengurus didalam menjalani semua program NW dengan salah satu cara, sperti menghidupkan dan membangun madrasyah-madrasyah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Hasil perjuangan NW sampai saat ini, Nahdatul Wathan sudah membangun madrasyah di seluruh Indonesia sebanyak 1.700 buah yang tersebar diberbagai daerah.Semua itu dibangun dgn 90 % dana dari umat (Bergotong royong:red).

Berdasarkan potensi dan sumberdaya yang ada, ia berharap agar Pemuda NW harus kuat dalam memupuk keimanan dan pengetahuan serta siap berkolaborasi dengan semua elemen demi tercapainya Sami’na wa Atho’na.(klik)

Pasang Iklan