Klik NTB - Berita Indonesia Hari Ini | Untuk Pemasangan Iklan Hubungi 081915618200

Polsek Sembalun Bersama Forkopimcam Sekat Pengunjung Di Perbatasan

Serbuan Vaksin Pangkalan TNI AL Mataram Di Desa Padang Guar, 403 Warga Sukses Di Vaksin
Agustus 14, 2021
Polsek Montong Gading Gelar Operasi Yustisi Dan Pembagian Masker Gratis
Agustus 14, 2021

KLIKNTB.COM, Lombok Timur – Personel Polsek Sembalun bersama Forkopimcam melakukan penyekatan di lokasi akses masuk kecamatan Sembalun. Salah satunya di Jalan Raya Wisata Pusuk Sembalun Desa Sembalun Bumbung, pada hari (14/08).

Menurut Kapolsek Sembalun AKP Lalu Panca Warsa, SH, penyekatan ini dilakukan untuk penyesuaian dengan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro lavel empat berdasarkan inmendagri nomor 23 tahun 2021.

Pada kegiatan ini, petugas melakukan pengecekan Kartu vaksin dan bukti hasil rapid test negatif antigen terhadap pengunjung yang akan memasuki wilayah Kecamatan Sembalun.

Sedangkan bagi pengunjung yang tidak dapat menunjukkan bukti swab anti gen maka petugas akan melakukan swab anti gen Sembari menghimbau kepada pengunjung untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) covid-19.

“terlebih lagi bagi pengendara yang melintas di lokasi tersebut tidak menerapkan prokes, maka kami minta mereka untuk putar balik” terangnya.

Kesempatan tersebut juga di manfaatkan oleh petugas untuk Mensosialisasikan surat edaran Inmendagri Nomor 23 Tahun 2021 tentang perpanjangan pemberlakuan PPKM berbasis Mikro Darurat Imbangan dan mengoptimalkan posko penanganan covid-19 di tingkat desa dan kelurahan kepada pengunjung.

personel Polsek Sembalun bersama Forkopimcam Sembalun tetapĀ  menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan. Giat penyekatan forkopimcam Sembalun berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.(klik)

Pasang Iklan